350 cc yang Ke 053

Kartuku sudah dua, ini donor darah ku ke 53, dan kembali pada 02 Juli 2017

Hari ini bertepatan dengan #Hardiknas, hari pendidikan nasional di tahun 2017 yang mengambil tema.

Tema hari pendidikan nasional

Saya yang kebetulan sesuai dengan jadwal donor darah, maka sepulang kerja mandi lansung luncuran ke Unit Donor Darah PMI Kota Depok yang jaraknya tidak jauh dari rumah saya sekitar 300 meter saja.

Saya semakin suka untuk melakukan donor darah karena saya bekerja di palangmerah, taoinsekaligus saya mengajak serta putra putriku untuk untuk kelak juga menjadi pedonor darah. Donor darah adalah gaya hidup, donor darah tidak menyakitkan.

Jadi bertepatan dengan hari pendidikan nasional ini, saya ingin menanamkan nilai-nilai solidaritas dan sukarelawan dengan membuka pemahaman pada anak anakku.

Selamat belajar anakku, terus bertumbuhlah jiwa sosial dan kedermawanan mu kelak.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

