Terima kasih Hacker #TerimakasihHackerTelkomsel

Saya sebagai pengguna rutin dan setia provider telkomsel mengucapkan terima kasih buat orang atau pihak yang meng “hack”. Secara sepintas sedih website peusahaan besar bisa di hack oleh pihak atau orang tertentu. 
Tapi harus saya katakan dengan jujur, beberapa point yang disampaikan adalah yang saya keluhkan juga, kalau dari kecepatan oke lah saya acungkan jempol, tapi dari iming iming besarnya kuota memang bener saya tidak terlalu membutuhkan data hooq, viu atau paket musik lainnya. Yang di butuhkan ku adalah paket data nya full 4 g yang bener 4 g semua di 24/7.

Atas aksi ini, kalau kita mencari di gogle dengan kata kunci telkomsel yang muncul adalah page ini.

Semoga ini pembelajaran buat telkomsel, agar tidak terlalu mengedepankan profit semata tetapi juga memikirkan kemudahan dan akses internet untuk seluruh bangsa. 

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

