Santap Sahur #ThePowerOfWife

Beberapa waktu yang sudah cukup lama saya menuliskan beberapa catatan kecil tentang kekuatan cinta seorang istri #ThePowerOfWife.

Beberapa minggu ini subggu saya harus bersyukur dan berterima kasih kepada Venuha istriku tersayang yang selalu setia menyediakan kebutuhan dan keperluan aku. Salah satu yang kurasakan adalah pada saat mau santap sahur ” saum sunah senin – kamis “.

Bukan bermaksud riya, alhamdulillah saya masih bisa mengikuti sunah rasulluloh Muhammad SAW. Nah biasanya kami berdua selalu niatkan untuk berpuasa seninkamis bersama, walau kadang istri ku tidak berpuasa tapi yang sungguh saya merasakan wujud kasih sayangnya adalah manakala santap saur, kami yang tidur di lantai dua, sementara tempat makan dan dapur ada di lantai satu. Namun dengan penuh setia istriku selalu menyediaakan satu puring nasi dan lauk, minum hangat dan satu gelas minum air putih yang di bawa ke lantai dua tanpa saya harus turun .

Padahal biasanya saya juga selalu turun untuk bersantap sahur. Namun sudah hampir empat kali santap sahur aku mendapatkan perlakuan istimewa. Terima kasih istriku, semoga engkau mendapatkan pahala yang sama atas puasa yang kujalani. Amin

Salam manis buat Venuha. I love you ao much.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: