iPhone keluaran terbaru

Kemajuan teknologi informasi pada akhir akhir ini menjadikan perkembangan semua produk gadget ibarat setiap minggu selalu selalu muncul series terbaru baik dari sesama pabrikan atau bahkan antar kompetitor.

Pada ajang diskusi ilmiah yang disampaikan oleh salah satu penyaji yang juga seorang profesor sebetulnya apa yang disampaikan keluar dari substansi bahasan namun karena sebagai seorang penyaji maka seratusan orang yang mendengarkannya pun penuh khidmad dan serius.

Sang profesor menunjukan, tepatnya “pamer” gadget terbaru miliknya yang baru dibelinya dan di tunjukan kepada kita semua selaku peserta. Saudara saudara saya baru mendapatkan iPhone terbaru serie 6XS… Karena yang menyampaikan seorang profesor kita mempercayainya. Dikatakan kalau gadget canggih ini mempunyai fitur yang sangat canggih dimana salah satunya bisa terkoneksi dengan semua perangkat electonik di rumah yang terlebih dahulu disetting. Jadi fungsi gadget ini mudahnya bisa sebagai “remote control”. Yang bisa di gunakan dari luar rumah dengan jarak tidak lebih dari 10 KM sebutnya sambil menujukan kembali gadget kebanggaanya.

Semisal AC dirumah anda lupa dimatikan maka sepanjang masih dalam radius jangkauan, maka kita bisa mematikan perlengkapan rumah kita yang lupa dimatikan. Caranya adalah pertama nyalakan fiturnya terus tekan nomer tertentu yang sudah disetting dengan tekan tombol “call” maka AC yang masih menyala akan mati dengan cara menyebutkan kodenya.. Mba inem.. Tolong ac kamar bapak belum di matikan…..spontan kita semua yang me dengarkan ceramah sang profersor tertawa

Ditulis setelelah mendengarkan ceramah Hamid Awaludin

Posted from WordPress for Windows Phone

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: