Ketika dan bila

_(KETIKA dan BILA
*********************** (copas dr wa Bevitad)
~KETIKA
Aku ingin hidup KAYA…
Aku lupa,
bahwa HIDUP itu sendiri adalah sebuah KEKAYAAN.
~KETIKA…
Aku takut MEMBERI…
Aku lupa,
bahwa SEMUA yang aku miliki juga adalah PEMBERIAN.

~KETIKA…
Aku ingin jadi yang TERKUAT…
Aku lupa,
bahwa dalam KELEMAHAN….
Tuhan memberikan aku KEKUATAN.

~KETIKA…
Aku takut RUGI…
Aku lupa,
bahwa HIDUPKU…
Adalah sebuah KEBERUNTUNGAN, karena AnugerahNYA.

Ternyata hidup ini sangat indah…
ketika kita selalu BERSYUKUR kepadaNYA

~BUKAN…
karena hari ini INDAH kita BAHAGIA…
Tetapi karena kita BAHAGIA…
maka hari ini menjadi INDAH.

~BUKAN…
karena tak ada RINTANGAN kita menjadi OPTIMIS…
Tetapi karena kita OPTIMIS…
RINTANGAN akan menjadi tak terasa.

~BUKAN…
karena MUDAH kita YAKIN BISA…
Tetapi karena kita YAKIN BISA… semuanya menjadi MUDAH.

~BUKAN…
karena semua BAIK kita TERSENYUM…
Tetapi karena kita TERSENYUM maka semua menjadi BAIK.

Tak ada hari yang MENYULITKAN kita, kecuali kita SENDIRI yang membuat SULIT.

~BILA…
kita tidak dapat menjadi jalan besar…
cukuplah menjadi jalan setapak yang dapat dilalui orang.

~BILA…
kita tidak dapat menjadi matahari…
cukuplah menjadi lilin yang dapat menerangi sekitar kita.

~BILA…
kita tidak dapat berbuat sesuatu untuk seseorang…
cukuplah berdoa untuknya…

_(🍀)_)_

Posted from WordPress for Windows Phone

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

