Sate Pak Dira

Hari libur adalah saat yang bagus untuk kita manfaatkan kebersamaan bersama orang orang tercinta. Quality time untuk mengisi sisi kehidupan dari kesibukan yang meninggalkan keluarga.

Haru sabtu ini kami sekeluarga sengaja mengajak seluruh anggota keluarga ku untuk makan siang diluar sekalia mencari kebutuhan bulanan. Warung yang kami incar sebenarnya sering di lewati saat kami bepergian. Satu syarat yang kami sepakati mencari tempat makan yang enak dengan indikator yang berkunjung ramai. Warung sate tegal pak Dira selalu ramai. Faktor ini yang akhirnya di hari sabtu ini kami putuskan makan siang bersama di warung pak dira.

Setelah kami memesan makanan kurang lebih seperempat jam makanan sudah dihidangkan ya .. Sate kambing san sop kambing dan ternyata bukanhanya mata kanj saja yang terbayar puas tetapi juga ludah kami mengamini apa yang dilihat oleh mata. Kesimpulannya enak… Mantap dan dari sisi biaya masih harga ekonomi kemasyarakatan.

Demikian komentar kami dari warung sate pak dira aslh tegal yang terletak di jalan tole iskandar menuju simpangan depok dua. Selamat menikmati.

Posted from WordPress for Windows Phone

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: