Perteman tak berbatas dinding pekerjaan

Kehidupan membahawa setiap insan manusia untuk hidup bersama, saling membutuhkan satu sama lain bahkan sepertinya sangat kecil kemungkinan hidup sendiri tanpa dukungan atau membantu orang lain.

Teman atau sahabat selalu dibutuhkan dalam setiap tahapan manusia, mulai dari lahir hingga tua. Kehadiran teman sangat dibutuhkan bagi setiap orang. Dengan mempunyai teman hidup ini menjadi lebih indah. Teman dalam pekerjaan, teman bermain ataupun teman saat masa sekolah.

Dalam hidup dj jaman sekarang ini, arti telan tidak hanya sebatas lingkup wilayah yang sama. Teknologi memungkinkan kita tetap terkontak dengan teman yang letaknya tak terbatas jarak. Dalam kenyataan bertaun tahun mungkin kita bekerja sama tapi karena keadaan pula akhirnya kitapun di pisahkan karena situasi atau keadaan yang menjadikan terpisah. Dulu selalu bertemu dalam keseharian karena sesama hobi, karena sesekolahan, sepekerjaan atau mungkin karena sesama pandangan politiknya.

Terpisah dari sahabat atau teman memang “menyedihkan” yang karena waktu menjadikan rasa kangen muncul, kangen ini muncul manakala kita teringat aka perjuangan atau melakukan kegiatan bersama sama sekarang sudah tidak lagi. Dalam istilah umum sering kita mendengar kegiatan penyatuan kembali “reuni” yang ajang ini di jadikan temu kangen sambil mengenang masa masa duku saat bersama. Biasanya reuni dilakukan setelah sekian tahun tak berjumpa.

Namun bukan berarti ajang temu kangen harus terjadi setelah masa tahunan. Dalam waktu yang tidak lama tetapi karena kita merasa banyak hal yang telah dilakukan secara bersama sama menjadika kegiatan temu kangen menjadi penuh makna. Apalagi apabila didasarkan pada kata kata ” pisah” karena kesempatan san jarak.

Hari kemarin saya mendapatkan undangan dari salah satu pimpinan ditempat kerja saya yang sekaligus saya anggap sebagai orang tua, juga sahabat dalam menjalankan pekerjaan pada waktu itu. Disela-sela kesibukan kerja aku menyiapakan waktu untuk mengunjungi rumah beliau. Bukan karena hubungan psikologis yang sudah terjalin yang menjadikan saya untuk hadir ke rumah beliau. Namun media sosial yang kami teruskan sebagai ajang saling komunikasi pada hari kemarin mengirimkan foto foto kegiatan yang dilakukan di rumah beliau. Semakin memacu siri saya untuk bisa jadi di rumah beliau. Saya meliahf dari kirima foto fotonya beberapa temen yang mungkin jarang bertemu ternyata sudah ada disana sehingga ini menjadi motivasi lebih untuk bisa bergabung dalam acara ” gathering” temu kangen. Selain makan, ngobrol pasti menjadi acara utama. Foto foto juga yang tak kalah spesial adalah bernyanyi bersama ya .. Karaoke bersama dengan iringan keyboardis solo.
Moment ini menjadikan kita semangat kembali atas masa masa kebersamaan yang pernah dilalui bersama. Menyanyi menjadikan kita lepas dan bebas untuk melebur kedalam perasaan suka dan riang gembira. Yang tentunya mempunyai nilai kebersamaan sebagai bentuk pertemanan. Terima kasih sahabat. I love you all, semoga kita tetap sebagai keluarga besar dan terus saling berbagi dan berdoa untuk kesehatan dan kebahagiaan kita bersama.

Raflesia Hill F3. Ditulis sambil menunggu anak lanangku tidur karena semalam susah tidur akibat sariawan dimulutnya

Posted from WordPress for Windows Phone

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: