Awal tahun awal memulai pekerjaan

Akhir tahun menjadi musim liburan dari kebanyakan orang, adalho yang gak liburan jadi ditulisnya kebanyakan orang. Luburan kaki ini sangat spesial karena bebarengan juga dengan libur anak anak sekolah. Makna liburan sangatlah bervariasi bagi tiap individu, tergantung dari kita memaknai liburan itu sendiri. Apabila di bawa kearah yang positif tentunya akan menjadikan nilai liburan berkesan dan penuh makna. Liburan juga tidak harus pindah luar kota, walau tetap disatu kota namun tergantung pada cara memaknai liburan ini.

Nah sekarang saat liburan telah berlalu dan saat beraktivitas rutin akan menyambutnya kembali. Memang sih masih ogah ogahan, males dan lain sebagianya. Walau secara energi kita sedang full setelah liburan di “re charge” ulang. Nah berikut sedikit tips untuk mempercepat akselerasi penyesuaan kita terhadap suasana bekerja setelah libur panjang dan kebetulan cuaca masih sering gerimis sehingga menjadikan kita kurang semangat, so move on yuk… Dengan tips berikut :

Agar aktifitas di siang hari anda lebih semangat lagi ada baiknya bangunlah semangat itu mulai dari anda bangun tidur di pagi hari dan buatlah pagi anda menjadi indah dengan membaca Puisi Ucapan Selamat Pagi atau Musik penyemangat yang kalian suka yang mungkin bisa Memotivasi Semangat Kerja anda di siang hari.

Jangan berpikir bahwa pekerjaanmu adalah pekerjaan yang paling membosankan. Karena banyak sekali pekerjaan yang lebih membosankan dari pekerjaanmu sekarang. So Cintailah pekerjaanmu,supaya kau dicintai oleh pekerjaan.

Ada sebuah pepatah mengatakan “rizki itu datang kepada orang, bukan orang yang datang kepada rizki”. Tetapi tidak semua rizki datang dengan sendirinya karena adakalanya rizki itu perlu dijemput untuk bisa datang.

Ibarat kata, sebuah pekerjaan adalah seorang kekasih. Jika kamu menyayanginya, maka kamu juga akan disayangi olehnya.

Gunakanlah saat sehatmu, sebelum datang saat sakitmu. Gunakanlah masa mudamu, sebelum masa tuamu dan gunakanlah saat kau bisa bekerja sebelum kau tidak bisa bekerja.

Bekerja bukan hanya membutuhkan kerja keras saja, tapi bekerja juga perlu membutuhkan ketulusan.

Banyak orang yang dipusingkan oleh pekerjaan, tetapi banyak pula orang yang dipusingkan karena tidak memiliki pekerjaan. So, bersyukurlah.

Dalam dunia kerja, permasalahan adalah suatu ujian untuk ditaklukkan, bukan untuk dihindari.

Kerja memang melelahkan, nikmatilah pekerjaan supaya tak terasa melelahkan.

Belajar yang sesungguhnya bukanlah ketika di bangku sekolah atau bangku kuliah tetapi ketika kita bekerja.

Kegagalan bukanlah musibah, tetapi itulah cobaan yang harus kau jinakkan.

“Ada uang, abang sayang”, mungkin itu uagkapan yang perlu diingat oleh semua pria(suami). Bukan berarti wanita itu matrelistis tetapi itulah realita, karena manusia butuh makan, sandang dan papan.

Semangat dan kerja keras itu dibutuhkan, tetapi jangan abaikan kondisi kesehatan

Semanga dengan membaca Kata-Kata Motivasi Kerja diatas bisa anda bisa move on dan kembali semangat lagi dalam bekerja. Selain itu sebaiknya buatlah santai segala jenis pekerjaan anda. jangan terlalu dibawa stress. karena sebuah pekerjaan jika dibawa enjoy itu sangat nikmat sekali ( http://goo.gl/xssqKX).

So masih banyak lagi tips untuk memotivasimu, selain bekerja adalah ibadah untuk menafkahi istri dan anak anakmu.

Jadi saatnya segera move on untuk segera mempercepat akselerasi beraktivitas di awal tahun ini. Ditulis diatas kereta kesayanganku.

Posted from WordPress for Windows Phone

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: