Mimpi “basah” milik siapa ?

Salah satu tanda kematangan seksual seseorang pada perempuan di tandai dengan mentruasi atau haid pertama kalinya, dimana terjadinya peluruhan darah dari dinding rahim karena sel telur yang dihasilkan tubuh tidak terbuahi oleh sel sperma, dan terjadi secara rutin setiap bulan.

Bagimana dengan kaum laki laki? Kapan saat kematangan secara seksual dimulai? Atau dikenal dengan masa puber, tanda yang utama adalah dihasilkanya sperma oleh organ reproduksinya. Dan proses ini tidak serta merta tapi merupakan proses perkembangan organ cukup oanjang yang menghasilkan hormonal dan juga pertumbuhan secara psikologis termasuk ketertarikan pada lawan jenis. Mimpi indah atau ada yang menyebut mimpi basah adalah salah satu yang bisa kita jadikan pembuktian bahwa seorang laki laki secara seksual sudah matang, bukan berarti siap untuk menikah lho ya!! Musti ada kematangan fisik dan psikis (kejiwaan). Namun masa seperti ini perlu di waspadai karena usia kematangan reproduksi sudah bisa membuahi sel telur, so be aware ya guys.
Kalau menurut Wikipedia Mimpi basah atau emisi nokturnal (bahasa Inggris: nocturnal orgasm) adalah pengeluaran cairan semen di saat tidur yang hanya dialami oleh laki-laki. Mimpi basah sering dialami oleh remaja laki-laki yang sebagai menjadi tanda bahwa ia telah memasuki masa pubertas. Hal ini bisa dipicu mimpi yang erotis maupun tidak, tergantung dari yang mengalami mimpi itu sendiri (khususnya bila ia seorang pria dewasa). Pengeluaran ini dapat terjadi tanpa disertai ereksi atau ejakulasi. Semakin bertambahnya umur maka mimpi basah ini semakin jarang dialami.
Nah yang ingin saya kupas dalam tulisan ini adalah, apakah laki laki dewasa, menikah dan “aktif” melakukan hubungan seks apa masih memungkinkan untuk “mimpi basah”. Jawabanya adalah sangat mungkin. Inilah mekanisme tubuh yang di atur oleh alam bawah sadar kita atas kuasa allah swt, dimana seorang laki laki setiap saat selalu “pabrik” spermanya akan memproduksi secara terus menerus. Ya kalau bicara manufacture tentunya kalau produksi jalan terus persediaan akan banyak. Jika demand dan distribusi tidak lancar maka, musti harus dicari solusi bagaimana stock productnya harus di distribusikan tidak menumpuk di gudang penyimpanan. Bagi remaja maka mekanisme mimpi basah lah yang kemudian menjadi mekanisme pengeluaran stock distribusi sperma.

Nah bagi laki laki dewasa menikah dan aktif seksual apakah ini bisa terjadi. Jawabanya bisa. Hal ini bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor yang kaitanya dengan ketersediaan stock cadangan spermanya. Sehingga alam bawah sadarlah yang mengatur mekanisme ini semua. Dan bagi saya sebagai orang yang menyakini akan kekuasaan Tuhan, Allah swt. Semuanya memang dikendalikan oleh kuasaNya. Tidak ada yang tidak di atur dalam setiap tarikan dan hembusan nafas kita luput dari monitor dan pengaturan oleh Allah swt.

Jadi buat yang sudah menikah, tapi karena kondisi yang menjadikan harus terpisah dengan pasanganmu, janganlah terjerusmukan dengan harus mendistribusika product alami tubuh dari organ seksualmu dengan tidak pada pasangan sah mu. Sepanjang anda yakin dengan konsep be positive, yang artinya harus selalu melakukan kegiatan positive dengan aktivitas fisik seperti olah raga, mekanisme tubuh secara alami akan mendaur ulang product tersebut, kalaupun berlimpah produksinya, serahkanlah kepada Allah yang mengaturnya, mimpi basah adalah wujudnya. Dan yang paling baik untuk kesehatan dan mempunyai nilai ibadah segeralah pulang jumpai pasangan sah nikah mu.

Salam
Ditulis di atas kereta dilanjutkan di bus

Posted from WordPress for Windows Phone

Posted from WordPress for Windows Phone

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: