Faedah Shalawatan, Sebuah Pengalaman Pribadi

Pernahkan bapak/ibu atau Sdr/i kaum muslim, khususnya sebagai keluarga muda sangat kebingungan pada saat sibuah hati menangis sejadi jadinya.. Berbagai upaya sudah di tempuh mulai dengan menggendong, memberi susu atau bersenandung dengan lagu. Dan ternyata sang buah hati, si bayi belum mau diam dari nangisnya.

Jika iya sepertinya saudaraku dapat mencoba tips berikut : yaitu dengan menggendongnya sibuah hati lalu dendangkan bacaan bacaan yang merupakan syair dari shalawat kita kepada Nabiyullah Muhammad s.a.w. Dan dari pengalaman kami dengan tiga anak, IT WORK for all. Alhamdulillah dengan se ijin yang pengasa langit dan bumi serta seisinya, langsung anakku bisa terdiam larut dengan dendangan syair shalawatan ini. Kuncinya kita niatkan betul shalawat ini ditujuan kapada nabi, keluarga, dan sahabatnya serta di tujuan kepada sang buah hati yang kita inginkan. Syukurkalau kita bisa memakna artinya akan lebih baik.

Pemahaman saya sebagai orang awam kita menciptakan gelombang dengan frekuensi yang sama antara kita yang membacanya dengan sang buah hati yang sedang menangis. Namun kunci juga, saya secara pribadi merasa tenang tatkala mendendangkan syair shalawatan. Jadi intinya kita mentransfer atau menyeimbangkan gelombang ketenangan dengan menyamakan frekuensinya. Dan hasilnya sama. Maka nangispun langsung terdiam.

Shalawatan yang saya pilih adalah dengan syair sebagai berikut : Shalatullah salamullah, ngala toha rasullilah, shalatullah salamullah ngala yasin habibibilah.

Syair diatas dibaca sebanyak banyaknya sesuai dengan kebutuhan. Bacakan secara lebuh, insya allah faedahnya bisa langsung didapatkan.
Hasil yang saya rasakan juga mana kala sedang di gendong bunda namun anak rewel kita cukup dendangan shalawat alhamdulillah bekerja juga. Dan saya percaya, walau belum mencoba manakala kita jauh karena jarak coba dendangakan melalui handphone Insya allah juga bekerja.

Salam, yuk shalawatan tak berkesudahan

tertidur setelah dibacakan shalawatan

tertidur setelah dibacakan shalawatan

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: