iPhone dan Telkomsel

Akhirnya aku mendapatkan informasi yang bikin aku kepengin untuk memilikinya… karena pada hari kamis minggu lalu aku mendapatkan pesan pendek dari Telkomsel : yang berisikan pesan :Telkomsel bekerjasama dengan Apple menghadirkan iPhone 3G di Indonesia dalam waktu dekat. Pesan Sekarang di www.telkomsel.com atau hubungi 111/116.

langsung saja aku coba telpon ke CS Telkomsel di 111 dari HP, tetapi jawabanya tidak banyak memberikan informasi, karena pemesanan harus melalui website http://www.telkomsel.com . nah baru pada hari senin kemarin aku coba masuk website lalu mengisi lembar pemesanan dan akhirnya kudapatkan lembar konfirmasi :

iphone-3g

Nah bagi yang tertarik buruan ikutan pesen, cuma sayangnya kita tidak langsung mendapatkan respon via email yang kita daftarkan pada saat mengisi formulis pemesanan.

jadi masih harap harap cemas juga berapa ya harga nya iPhone di Indonesia ? kita tunggu aja semoga kabar baik yang kita dapatakan

Bagi yang berminat bisa langsung masuk websitenya telkomsel, tapi siapkan dulu data diri anda ( KTP).  selamat mencoba

Advertisements

One thought on “iPhone dan Telkomsel

Add yours

  1. Telkomsel Masih Berkelit Soal iPhone 3G
    Achmad Rouzni Noor II – detikinet

    iPhone 3G (wikipedia)

    Jakarta – Telkomsel masih berkelit soal kabar akan diluncurkannya iPhone 3G pada 21 Maret 2009 ini. Operator seluler ini mengklaim semua isu yang beredar hanya karangan belaka.

    Kabar bakal dirilisnya iPhone langsung dibantah oleh dua petinggi Telkomsel ketika dikonformasi detikINET, Rabu (11/3/2009).

    GM Marketing Telkomsel Nirwan Lesmana dan VP Product Marketing and CRM Telkomsel Hendri Mulya Sjam juga membantah kabar bakal dilepasnya perangkat besutan Apple tersebut seharga Rp 10 juta, dengan Rp 2,5 juta dibayar di muka dan sisanya dicicil selama 18 bulan.

    “Ah, ngarang tuh. Dapat kabar dari mana?” Nirwan malah balik bertanya. Namun, sayangnya ia juga tidak bersedia mengkonfirmasi kebenaran sesungguhnya.

    Begitu pula dengan Hendri. Pria minang ini langsung bungkam jika disinggung soal isu seputar iPhone 3G. “Tunggu saja statement Telkomsel,” kata dia.

    Akhir-akhir ini memang semakin santer kabar yang menyebutkan bahwa iPhone 3G akan segera mendarat di Tanah Air. Telkomsel terpilih sebagai operator yang memegang hak eksklusif memasarkan smartphone besutan Apple tersebut di Indonesia.

    Dikabarkan bahwa Telkomsel menggandeng empat distributor besar untuk memasarkan iPhone 3G. Diprediksikan smartphone tersebut akan dibandrol dengan harga berkisar Rp 10 juta. Bagi konsumen yang tertarik memboyong iPhone 3G 8 Gb, harus membayar uang muka Rp 2,5 juta, ditambah abonemen Rp 750 ribu per bulan dengan kontrak selama 18 bulan.

    Bulan Februari lalu disebutkan bahwa Telkomsel telah kebanjiran peminat iPhone 3G. Lebih dari 17 ribu orang telah mendaftar lewat situs operator seluler tersebut untuk pre-order.
    ( rou / faw )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: