Moda Transportasi di Belanda

Kesempatanku ke Belanda selama seminggu dari tanggal 25 September sampai dengan 1 Oktober terasa nyaman sekali, karena selain bulan Ramadhan, aku mendapatkan kesempatan untuk menjalankan puasa, temen-temen disini sangat menghargai sekali kesempatan berpusa, saat ini saya tidak akan bercerita tentang puasa aku akan menulis di lain kesempatan.

Kesempatan ini aku akan menulis tentang moda transportasi yang ada di Negeri Belanda, Sudah tidak diragukan lagi kalau kita tanya pada orang tua kita siapa yang melahirkan ide pembuatan kereta api di Indonesia, tenyunya mereka akan menjawab Belanda…

Nah dari sini ternyata emang bener tuch sistem transportasi di sini sudah bagus banget, bayangkan saja begitu aku keluar Bandara, saat itu disambut hujan rintik-rintik pilihan moda transportasi banyak sekali mulai Taxi, Bus, Tram dan Kereta Api, namh dimulai aku naik taxi, ongkos takxi emang mahal banget boo .. ampe satu juta rupiah an tapi sich penggunaan tol gratis booo, emang sich waktu itu aku pikir gak ada macet tapi nyatanya aku menemukan kemacetan sepanjang 24 kilo akhirnya kita keluara saja dari tol cari jalan tikus, pintar juga tuch supir taxi orang iran sich, eh aku dapet info puasa juga dari dia

Nah yang bikin aku kepingin banget tuch kapan ya sistem transportasi di Indonesia bakal seperti yang ada di Den Haag, banyak sekali Tram, Bus dan Kereta

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

